Sabtu, 11 Februari 2012

Woow Inilah Wanita Tercantik Di Inggris Di Tahun Ini


Kecantikan tidak hanya dinilai dari paras wajah seseorang, lewat kepribadian, orang juga bisa menilai sampai bagaimana kecantikan orang tersebut. Mungkin itulah yang ada pada diri Aktris Catherine Zeta-Jones. Lewat paras dan kepribadiannya, ia dinobatkan sebagai wanita tercantik di Inggris saat ini.
Catherine Zeta-Jones terpilih sebagai wanita Inggris tercantik yang saat ini masih hidup. Ia mengalahkan beberapa pesaingnya yang diantaranya Cheryl Cole, 28 tahun, dan Kelly Brook, 31 tahun dari hasil sebuah jejak pendapat lewat 2000 responden. Jejak pendapat ini sendiri digelar untuk memperingati bulan kecantikan.
Selain menobatkan Catherine Zeta-Jones sebagai wanita tercantik di Inggris yang masih hidup ditahun ini. Acara yang ditayangkan disaluran televisi QVC itu juga menobatkan mendiang Audrey Hepburn sebagai wanita tercantik sepanjang massa.
Posisi kedua wanita tercantik sepanjang massa diduduki Elizabeth Taylor yang meninggal tahun lalu. Sedangkan peringkat ketiga ditempati mendiang Putri Diana.
Sedangkan si wanita tercantik, Zeta-Jones masuk peringkat keempat dalam daftar wanita Inggris tercantik sepanjang massa. Tapi ia berada di peringkat pertama dalam wanita Inggris tercantik yang masih hidup.
Tujuh dari 10 wanita tercantik hasil jejak pendapat QVC berambut cokelat kepirangan. Selebritas lain yang masuk daftar tersebut adalah Keira Knightley, 26 tahun; Kate Beckinsale, 37; Holly Willoughby.

Tidak ada komentar: